» » » Brigpol Novi Iswandi Jadi Polisi Sahabat Anak di Desa Bungkang

Brigpol Novi Iswandi Jadi Polisi Sahabat Anak di Desa Bungkang

Penulis By on Jumat, 20 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi, terlihat sangat dekat dengan anak-anak seperti layaknya sahabat Bertugas di desa binaannya yaitu Desa Bungkang Kecamatan sekayam, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatkan Polisi kepada anak-anak, Jumat (20/3).

Anak-anak menjadi perhatian bagi bhabinkamtibmas ini, menurutnya mereka adalah aset bangsa sebagai generasi penerus, namun, tak hanya anak-anak melainkan semua kalangan masyarakat.

Dan bhabinkamtibmas berusaha untuk bisa dekat dengan warga masyarakat baik itu orang dewasa, anak-anak saya dekati dengan memberikan nasehat agar rajin belajar dan ke sekolah serta menghilangkan ketakutan anak-anak terhadap profesi Polisi,” katanya.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring membenarkan diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, akan semakin menanamkan kecintaan anak – anak terhadap Polri. Karena anak – anak merupakan calon penerus bangsa, sehingga perlu diberikan pemahaman kecintaan terhadap bangsa dan negara sejak dini.” ungkap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya