» » » Sukseskan Pilkades, Bripka Muh Tholkah Berikan Pesan Kamtibmas

Sukseskan Pilkades, Bripka Muh Tholkah Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 20 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Semakin dekatnya waktu Pilkades Serentak membuat suasana politik daerah Desa yang akan melaksanakan pilkades memanas. Untuk itu, semua elemen masyarakat diharapkan dapat menjaga stabilitas kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades serentak di Kecamatan Entikong berlangsung dalam keadaan aman dan damai, Jumat (20/3).

Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muh Tholkah menghimbau kepada seluruh warga binaannya dalam nongkrong kamtibmas di salah satu warung warga binaanya agar menjelang Pilkades serentak tidak timbul kejadian yang meresahkan dan mengganggu kamtibmas.

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang kedesa binaannya agar tau isu apa yang sedang hangat di wilayahnya.

Jangan lupa berikan himbauan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkades sertentak ini serta mengajak kepada para tim sukses mesti santun dan menghormati panitia penyelenggara Pilkades, calon Kades lain serta pendukungnya, dengan tidak membuat kegaduhan politik seperti menghasut dan menghujat serta berpolitiklah secara humanis dan jujur, ungkap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya