» » » Brigpol Novi Iswandi Rangkul Masyarakat Dengan Cara Sambang

Brigpol Novi Iswandi Rangkul Masyarakat Dengan Cara Sambang

Penulis By on Minggu, 15 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Novi Iswandi  dari Polsek Sekayam dalam merangkul masyarakat, dengan melakukan pendekatan dan komunikasi yang di lakukan anggota Polsek Sekayam melalui sebuah sarana warung kopi, Minggu (15/3).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi  melaksanakan kegiatan sambang untuk mengajak warganya ngopi bersama disalah satu warung di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan, “terobosan kreatif yang dilakukannya sejalan dengan Program Polmas, yang berarti menjadikan Masyarakat jadi polisi untuk diri sendiri. Di samping itu dari ngopi bersama warga, tentunya bisa lebih akrab antara polri dengan warga agar tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakatnya.

“Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, selain lebih mendekatkan diri, dengan cara sederhana seperti ngopi bersama juga sebagai sarana menyampaikan imbauan Kamtibmas dan berbagai macam program lainnya,” ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya