» » » Polres Sanggau bersama Kodim 1204 Sanggau Bersihkan Tiga Lokasi di Kota Sanggau

Polres Sanggau bersama Kodim 1204 Sanggau Bersihkan Tiga Lokasi di Kota Sanggau

Penulis By on Minggu, 15 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau bersama Komunitas Motor dan Saka Bhayangkara Polres Sanggau menggelar aksi bersih-bersih, Minggu (15/03/2020) pagi. Ada Tiga titik lokasi yang menjadi sasaran aksi.

Ketiga lokasi tersebut adalah lingkungan Terminal Bis Sanggau, Masjid Mujahidin Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dan Gereja Katedral Sanggau.

Aksi bersih-bersih yang dipimpin Kabagops Polres Sanggai Kompol Bermawis, SH, MH dan Pasiops Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf. Agus Mulyana sama para personil TNI/Polri, bersama Komunitas Motor dan Saka Bhayangkara Polres Sanggau.


Kegiatan bersih-bersih lingkungan dilaksanakan dalam upaya menangkal dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sanggau dan sekitarnya. Kita antisipasi dengan membersihkan lingkungan,” ucap Kabagops.

Melalui upaya membersihkan lingkungan, Kompol Berawis berharap dapat membentengi masyarakat dari penyebaran virus yang sampai kini belum ditemukan vaksinnya itu. Sebab, salah satu tindakan yang efektif untuk mencegah penyebaran virus dengan membudayakan pola hidup bersih dan sehat.

"Upaya bersih-bersih ini bukan hanya untuk lingkungan pribadi dan umum di Kota Sanggau saja. Kita berharap seluruh jajaran instansi pemerintah dan lapisan masyarakat dapat berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan dan tubuhnya. Sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat di cegah dan tidak berkembang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya