» » » Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Warga Jangan Mudah Percaya Hoax

Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Warga Jangan Mudah Percaya Hoax

Penulis By on Senin, 23 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya berita hoax, Senin (23/3).

Giat Sambang dengan warga ini juga dilaksanakan untuk membina hubungan baik sekaligus menjalin silaturahmi dan menghimbau kepada warga agar turut serta menjaga lingkungannya.

Selain himbauan kamtibmas tentang berita hoax, Bhabinkamtibmas  juga mensosialisasikan terkait larangan Paham Radikalisme dan Terorisme serta anti hoax maupun Narkoba kepada warga yang disambangi

Himbauan kamtibmas maupun sosialisasi terus dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga yang tidak mengenal waktu dan kepada siapa saja demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan ke warga masyarakat binaannya bertujuan agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta semakin dekat hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dengan tidak lupa, tetap menyampaikan informasi serta himbauan terkait masalah kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya