» » » Bripka Ariandi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Redisbrusi Tanah dari BPN Kabupaten Sanggau

Bripka Ariandi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Redisbrusi Tanah dari BPN Kabupaten Sanggau

Penulis By on Kamis, 19 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi hadir di acara penyuluhan Redisbrusi Tanah dari BPN Kabupaten Sanggau di Aula Kantor Desa Sebuduh, Kamis (19/3).

Kepala Desa Sebuduh mengawali sambutannya dengan mengucapkan puji syukur atas pelaksanaan penyuluhan Redisbrusi Tanah dari BPN Kabupaten Sanggau. Menyampaikan kepada warga bahwa di Tahun 2020 akan dilaksanakan Redisbrusi Tanah dari BPN Kabupaten Sanggau di Desa Sebuduh.

 “Semua akan dijelaskan lebih lanjut oleh Petugas BPN dan semoga program ini bisa berjalan lancar”, kata Kepala Desa Diksono sebelum mengakhiri sambutan. Dilanjutkan Anggota BPN mengatakan bahwa kesempatan ini agar dimanfaatkan untuk bertanya atau sharing terkait cara pendaftaran tanah. Hasilnya agar disampaikan kepada tetangga atau keluarga yang tidak bisa hadir

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab warga dengan narasumber. Di akhir acara Kaposlek Kembayan Ipda Sutono menekankan kembali kepada masyarakat Desa Sebuduh agar kegiatan tidak tersangkut masalah hukum. Tampak masyarakat Desa Sebuduh mendukung himbauan Kapolsek dan membalas dengan tepuk tangan yang meriah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya