» » » Kompak, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang di Desa Tanjung Merpati

Kompak, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang di Desa Tanjung Merpati

Penulis By on Kamis, 19 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati dan Babinsa  saat melaksanakan sambang kerumah warga Desa Sebuduh, Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau  menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Kamis (19/3).

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di rumah warga  dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa Binaan jelang Pilkades 2020.

Warga desa Tanjung Merpati yang saat itu hadir,  sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Tanjung Merpati dan warga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono, mengatakan bahwa," Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Tanjung Merpati melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” Ujar Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya