» » » Bripka Gunawan Setiawan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri di SMA 1 Desa Kawat

Bripka Gunawan Setiawan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri di SMA 1 Desa Kawat

Penulis By on Senin, 09 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMA 1 Desa Kawat, Senin (9/3).

Dalam rangka mencari bibit muda generasi penerus Bangsa yang baik untuk dididik menjadi anggota Polri yang Profesional, Polsek Tayan Hilir melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat melalui sekolah-sekolah menengah yang berada di wilayah tentang penerimaan anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan gambaran secara umum tentang apa dan bagaimana tugas seorang anggota Polri, dan kebanggaan yang bisa diperoleh dari tugas anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta syarat – syarat umum untuk bisa menjadi anggota Polri sehingga diharapkan banyak dari siswa SMA 1 Desa Kawat yang berminat untuk menjadi anggota Polri yang profesional dalam penerimaan anggota Polri yang bersih dan transparan.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH menyatakan dukungannya atas inisiatif sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilakukan anggota Polsek Tayan Hilir di SMA 1 Desa Kawat, diharapkan dapat dihasilkan calon anggota Polri yang benar-benar baik dan potensial.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya