» » » Strong Point Pagi Bripka Saprin Gunawan

Strong Point Pagi Bripka Saprin Gunawan

Penulis By on Senin, 09 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan strong point pagi di desa Sengai Pelanduk guna memberikan pelayanan terbaik, Senin (9/3).

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan dan kepada anak-anak Sekolah.

Dengan padatnya aktifitas pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas berinisiatif melaksanakan strong point pagi.

Pada Strong Point, Bhabinkamtibmas membantu masyarakat Desa Sungai Pelanduk untuk menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali warga yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Dengan demikian, dapat mengajarkan kepada anak-anak dan juga warga untuk berhati-dalam menyebrang di jalan raya dan menghimbau anak-anak agar saat berangkat maupun pulang sekolah tetap berhati-hati.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya