» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Bagikan Maklumat Kapolri Dalam DDSnya

Bripka Wahyu Ari Wibowo Bagikan Maklumat Kapolri Dalam DDSnya

Penulis By on Rabu, 25 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan sambang DDS dengan warga binaannya di Lingkungan Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Rabu (25/3).

Pada saat Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah warganya, tak lupa ia membagikan maklumat Kapolri dan menyampaikan himbauan dengan warga setempat agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, lakukan giat antisipasi Penyebaran Virus Corona.

“jangan percaya berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, bila ada masalah segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tayan Hilir untuk segera ditindak lanjuti.” Ungkap Bhabinkamtibmas.

“Mari bersama Jagah Kebersihan lingkungan dan diri sendiri serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif, jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta segera laporkan jika ada masalah atau gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti,” tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya