» » » Polres Sanggau Gunakan Mobil Armoured Water Canon Semprotkan Disinfektan ke Jalan Raya

Polres Sanggau Gunakan Mobil Armoured Water Canon Semprotkan Disinfektan ke Jalan Raya

Penulis By on Rabu, 25 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau – Polres Sanggau laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di jalan raya dengan menggunakan mobil Armoured Water Canon dan dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sanggau berserta Personil Polres Serta Personil TNI dan BPBD Kabupaten Sanggau, Rabu (25/3)

Penyemprotan tersebut dilakukan dengan menggunakan cairan Desinfektan yang dilarutkan dengan air bersih dan disemprot dengan menggunakan Mobil  Armoured Water Cannon ( AWC ) dengan sasaran jalan raya dan juga pertokoan yang ada di Kota Sanggau.

Guna melakukan pencegahan infeksi Virus Corona (Covid-19), Respon Kepolisian Resort Sanggau, melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan cairan anti virus (Desinfektan) di beberapa tempat yang sudah di petakan oleh satgas Anev Ops Kontijensi COVID19 Kapuas 2020.



Disamping Melakukan Kegiatan Penyemprotan Juga Melakukan Himbauan / PENLING Penyampaian Maklumat Kapolri dengan Maksud agar masyarakat Memahami dalam pencegaham virus corona atau COVID19. Kegiatan sterilisasi dengan menyemprot cairan antivirus itu bukan hanya di lingkungan kerja Kepolisian tetapi juga akan dilaksanakan diseluruh tempat keramaian umum.

Berkoorsinasi dengan pemerintah atau dinas kesehatan untuk dilaksanakan sterilisasi dan penyemprotan ini keseluruh lokasi yang dianggap vital. Kegiatan Penyemprotan Desinfektan dan Himbauan Pencegahan Covid - 19 selesai dilaksanakan Sekitar Pukul 11.30 WIB.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya