» » » Cegah Virus Corona, Bripka Bayu Hamzah Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Virus Corona, Bripka Bayu Hamzah Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Penulis By on Sabtu, 21 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripka Bayu Hamzah pada ikut membantu penyemprotan Desinfektan yang di lakukan di warung milik warga Desa Binaan, Sabtu (21/3).

Penyemprotan di lakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat kerja maupun layanan publik khususnya Kantor pelayanan pada Kelurahan di Kecamatan Bonti., Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ikut melakukan penyemprotan langsung Desinfektan atau cairan sejenisnya di warung milik warga Binaan.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai kegiatan yang positif guna upaya memutus jaringan penyebaran Covid-19. “Sedikit upaya namun di harapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona.” kata Kapolsek.

Sebelum di lakukan penyemprotan bersama-sama dengan masyarakat tiga pilar melaksanakan kerja bhakti untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan harapan dapat terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya seperti demam berdarah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya