» » » Gugus Tugas Kabupaten Sanggau Semprot Desinfektan di Kelurahan Bunut dan Kelurahan Beringin

Gugus Tugas Kabupaten Sanggau Semprot Desinfektan di Kelurahan Bunut dan Kelurahan Beringin

Penulis By on Minggu, 29 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Perang melawan Virus Corona (Covid -19) tak henti-hentinya dilancarkan oleh mereka, yang tergabung dalam Satuan Gugus Kabupaten Sanggau.

Pada Sabtu kemarin, Tim Gugus tugas melaksanakan Penyemprotan desinfektan dengan sasaran dua keluran, yakni Kelurah Bunut dan Kelurahan Beringin.

Sebelum kelokasi Penyemprotan Disinfektan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Operasi Aman Nusa II Covid 19 di halaman Posko Tanggap Darurat.  Apel dipimpin Kabag ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, hadir Pasi Ops Kodim1204 Sanggau Kapten  Inf Agus Mulyanah, Perwira Polres, Kodim beserta anggota, BPBD, Dinas kesehatan, Tagana, dan PMI.


Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis mengajak semua anggota yang terlibat dalam kegiatan ini dapat melaksanakan dengan baik, dan menegur jika ada masyarakat yang sengaja mengelompok, karena dengan ngumpul atau berkelompok akan memudahkan virus tersebut ber kembang.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops juga memeriksa perlengkapan dan peralatan petugas. Kemudian peserta apel dibagi dua ke lompok dan langsung diterjunkan kesasaran yang telah ditentukan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya