» » Tiga Mobil BPK Parindu Digunakan untuk Penyemprotan Cairan Disinfektan

Tiga Mobil BPK Parindu Digunakan untuk Penyemprotan Cairan Disinfektan

Penulis By on Minggu, 29 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu kembali melakukan penyemprotan lanjutan Desinfektan di wilayah Kecamatan Parindu dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di Kabupaten Sanggau khususnya do Kecamatan Parindu.

Kapolsek Parindu Iptu Sapja, mengatakan dalam melakukan penyemprotan lanjutan pihaknya menggunakan alat penyemprot Kendaraan Roda Enam Pemadam Kebakaran milik BPK (Badan Pemadam Kebakaran) Parindu sebanyak 3 unit.

Dalam pelaksanaannya dengan melibatkan Anggota Polsek Parindu, Anggota Koramil 1204 Parindu dipimpin Danramil Kapten. Inf.HADI.K, Forkopincam Parindu dan beberapa Anggota BPK Parindu yang di ketuai Hery Wijaya.


Ditambahkan Kapolsek, untuk menjadi sasaran dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan itu yakni di Wilayah Desa Pusat Damai dengan area daerah Perumahan Penduduk, komplek Gereja Paroki Santa Maria Tak Bernoda Pusat Damai dan perkantoran.

“Kegiatan tersebut kami lakukan secara bersama - sama, bahkan tokoh masyarakat juga membantu kita dalam penyemprotan tersebut, sehingga pelaksanaannya berjalan aman dan Lancar,” ucap Kapolsek Parindu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya