» » » Kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Sungai Mayam tahun 2020.

Kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Sungai Mayam tahun 2020.

Penulis By on Selasa, 10 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun 2020 Desa Sungai Mayam yang dilaksanakan di Balai Desa Sungai Mayam Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Selasa (10/3).

Telah Dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) tahun 2020 Desa Sungai Mayam yang dilaksanakan di Balai Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.

Adapun yang hadir pada Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Sungai Mayam tahun 2020, yang dilaksanakan di Balai Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Kanit Binmas Polsek Meliau Bripka Harsono, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Mayam Bripka Hemy Khoirul Anam, Kades Sungai Mayam Sdr. Paridi, Pendamping Desa Kecamatan Meliau M. Josun dan Aprilianti, Sekdes Sungai Mayam Beserta Aparatur Pemdes, Ketua BPD Desa Sungai Mayam Sdr. M. Jamli beserta Anggota BPD Desa Sungai Mayam, Para Kadus, Ketua Rt, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Tokoh pendidikan, Serta Warga Masyarakat Desa Sungai Mayam sekira 30 orang.

Kata Sambutan Dari Kades Sungai Mayam  berisi tentang ucapan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dan penjabaran program kades dari alokasi Dana Desa.

Ketua BPD Desa Sungai Mayam juga menyampaikan tentang beberapa program pembangunan Desa Sungai mayam yang telah berjalan.

Dalam kegiatan ini juga Kanit Binmas Polsek Meliau Bripka Suharsono menyampaika  tentang Siskamtibmas yang ada di Desa Sungai Mayam Kecamatan Meliau aman dan kondusif

Terakhir Kata sambutan di tutup dari Pendamping desa Sungai Mayam Kecamatan Meliau berisi tentang Sarana dan prasarana penunjang untuk pembangun fisik Desa dan membangun SDM.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya