» » » Tidak Ada Sepeserpun Saya Keluarkan Uang Untuk Tes Sespimen

Tidak Ada Sepeserpun Saya Keluarkan Uang Untuk Tes Sespimen

Penulis By on Selasa, 10 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus, S.IK, SH dalam kesempatan apel pagi memimpin pelaksanaan apel, yang diikuti oleh Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Sanggau, Selasa (10/3).

Dalam kesempatan apel pagi wakapolres sanggau menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota polres sanggau bahwa dalam tes Sespimen 2020 dirinya sudah lulus dan mendapat peringkat kedua terbaik, bahkan bukan hanya itu istrinya juga lulus pada saat mengikuti tes SIP tahun 2020.

Dirinya secara pribadi juga menyatakan sangat gembira sekali dengan kelulusannya dan dirinya juga menyatakan bahwa "saya bersaksi tidak ada sepeserpun saya menggunakan uang dalam tes ini" ujarnya, begitu juga istrinya yang lulus untuk mengikuti pendidikan SIP.

Pada kesempatan yang sama juga wakapolres sanggau Kompol Damianus, S.IK, SH mengajak kepada seluruh personil polres sanggau jangan takut untuk mencoba, karena usaha yang maksimal pasti membuahkan hasil maksimal, ucapnya.


Dalam pelaksanaan tes ini juga diikuti oleh seluruh anggota Polri se Indonesia yang mengikuti ajang kompetisi Sespimen ini, "ini juga adalah merupakan kesempatan terakhir saya untuk memimpin apel pagi, sebelum kedepannya nanti mengikuti pendidikan, jadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota, mudah mudahan kita bisa berjumpa dilain kesempatan dalam tugas lainnya" ucapnya sebagai salam perpisahan.

Penulis : M.Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya