» » » Personil Polres Sanggau Lakukan Senam Andri Wongso S3

Personil Polres Sanggau Lakukan Senam Andri Wongso S3

Penulis By on Jumat, 13 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Seluruh Personil Kepolisian Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Polres Sanggau melaksanakan Senam AW (Andri Wongso) S3 (Sehat-Semangat-Senang), Kamis (12/3/2020).

Kapolres Sanggau, Akbp Raymond M. Masengi, S. IK, MH, melalui Kabagops Kompol Bermawis, SH, MH mengatakan, Senam AW S3 ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Senam ini untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” ucapnya.

Kompol Bermawis mengatakan bahwa kesehatan itu penting apalagi untuk kepentingan masyarakat dan tentunya banyak sekali manfaatnya dan salah satunya mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona.

“Kita ingin masyarakat Kota Sanggau sehat apalagi personil Kepolisiannya yang menjaga keamanan dan tentunya mengetahui bahwa senam ini penting untuk menjaga kesehatan kita, banyak sekali manfaatnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Kabagops menjelaskan bahwa pelaksanaan senam AW 3S tersebut dilaksanakan setelah Apel pagi sebelum pelaksanaan tugas rutin.

“Senam ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari setelah apel pagi dan sebelum pelaksanaan tugas rutin,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya