» » » Pilkades Serentak se-Kecamatan Entikong Ditandai Deklarasi Damai

Pilkades Serentak se-Kecamatan Entikong Ditandai Deklarasi Damai

Penulis By on Rabu, 04 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2020 di Kecamatan Entikong ditandai dengan Deklarasi Damai. Kegiatan yang dihadiri Danramil, Kapolsek, Waka Polsek, Kajapjari, Camat, Para Kepala Desa, dan Panitia Pilkades Kecamatan Entikong, Selasa (03/03/2020) di Aula Kantor Camat Entikong, Dusu Entikong, Kecamatan Entikong.

Dengan dilaksanakannya Deklarasi Damai tersebut diharapkan adanya tanggung jawab dan komitmen bersama semua pihak untuk mensukseskan pilkades serentak Tahun 2020 di Kecamatan Entikong sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Hari ini Kita akan mengucapkan Deklarasi Damai agar Sukses atas terselenggaranya Pilkades di Wilkum Entikong. Saya Sudah mendatangi desa-desa yang akan menyelenggarakan Pilkades dan berharap di pilkades nanti agar bisa berjalan dengan damai dan kondusif," kata Camat Entikong di sela-sela sambutan kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2020 di Kecamatan Entikong.

Damai tersebut, lanjut Suparman, agar bisa berjalan dengan semestinya, kalah menang dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tersebut sudah hal biasa, jangan dijadikan Beban atau Masalah.

"Kami berharap kedepannya, bilamana sudah terpilih kepala desa Agar bekerja dengan ikhlas dan amanah," harapnya.

Sedangkan Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P mengapresiasi dan mendukung akan digelar Pemilihan Kepala Desa di Kecataman Entikong.

"Para Calon Kepala desa yang akan terpilih agar mengetahui UU dan peraturan yang sudah ditetapkan. Bahwa diketahui bersama, kita harus bergembira dan pada waktu pelaksanaan agar suka cita dan ingat takut kepada Tuhan," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek Entikong itu, kerawanan dalam Pilkades sangat banyak, sehingga untuk penggunaan media sosial agar digunakan dengan Baik secara Positif.

"Semua kegiatan di media sosial akan dipantau oleh pihak Kepolisian, maka dari itu gunakan sebaik-baiknya dalam penggunaan dan bila mana akan melaksanakan kampanye laksanakan dengan baik," tambahya, sekaligus berharap dalam semua kegiatan Pilkades 4 Desa di Kecamatan Entikong berjalan aman lancar dan kondusif dan bersama-sama menjaga wilayah Entikong.

Senada dalam sambutan Danramil Entikong Mayor Inf Arman sulistiyono, mengharapkan pada Pilkades di Kecamatan Entikong berjalan aman dan Baik.

"Dalam Penggunaan media sosial harus berhati-hati dan gunakan secara bijak dan Positif. Kalah menang dalam Pilkades ini supaya bisa diterima dengan lapang dada dan harapan kami tidak ada masalah kedepan dan berjalan secara kondusif," imbuhnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya