» » » Polres Sanggau Lakukan Penyemprotan Disenfektan Antisipasi Covid-19

Polres Sanggau Lakukan Penyemprotan Disenfektan Antisipasi Covid-19

Penulis By on Kamis, 19 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Merebaknya penyebaran Coronavirus atau Covid-19 membuat semua pihak harus waspada terhadap penyebaran virus ini, tak terkecuali Pihak Kepolisian.

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, Polres Sanggau bersama Bhayangkari melakukan penyemprotan desinfektan dengan sasaran sejumlah tempat pelayanan publik. Seperti di Ruang Pelayanan SPKT, Ruang pelayanan SKCK, ruangan kerja staf dan ruang tunggu pelayanan lainnya, Kamis (19/3) sore.

Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S. IK, MH yang langsung memimpin Kegiatan Penyemprotan  mengatakan bahwa sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi menyebarnya virus corona, Polres  Sanggau langsung menerapkan pola hidup sehat kepada personil jajaran serta melaksanakan penyemprotan disenfektan.

“Kami Polres Sanggau sudah beberapa hari yang lalu melaksanakan aksi peduli kesehatan melalui Korve di lingkungan Mako Polres, Korve di Tempat Ibadah dan Terminal, senam sehat, menyediakan antiseptic di setiap ruangan dan ruang Pelayanan serta melaksanakan penyemprotan disenfektan di semua ruang pelayanan, hal ini tak terlepas dari sudah ditetapkanya status tanggap darurat Virus Corona oleh pemerintah,” ucap Kapolres Sanggau

Ditambahkan Kapolres Sanggau, penyemprotan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk membantu pencegahan Virus Corona di Sanggau khususnya di lingkungan Polres Sanggau.

“Saya meminta kepada anggota maupun masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan yang tidak kalah pentingnya, warga juga diminta tidak panik, melainkan tetap waspada,” pesannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya