» » » Bripka Muh Tholkah Sosialisaikan Penerimaan Polri Tahun 2020

Bripka Muh Tholkah Sosialisaikan Penerimaan Polri Tahun 2020

Penulis By on Kamis, 19 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sosialisasi penerimaan Polri tahun 2020 kepada masyarakat terus dilakukan secara Proaktif oleh Bhabinkamtibmas, Hal ini dilakukan dengan maksud memberikan informasi terkait pendaftaran atau penerimaan Polri tersebut, Kamis (19/3).

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Muh Tholkah dengan menyebarkan brosur syarat penerimaan Polri mulai dari akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2020. “Kita sampaikan bahwa dalam waktu dekat Polri akan membuka kesempatan bagi muda mudi yang berminat untuk bergabung menjadi anggota Polri.” ujar Bripka Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi kerap dilakukan dengan cara dialogis, temu forum, tempel brosur, pasang spanduk dan lain-lain. Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan dapat menyampaikan pada kerabat dan rekan-rekannya.

“Pesan penting yang selalu kami sampaikan agar masyarakat waspada terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan dalih bisa meluluskan seseorang dengan biaya sekian, jangan sampai menjadi korban oknum yang hanya mencari keuntungan, lulus tidaknya adalah tergantung dari kemampuan peserta itu sendiri.” pungkasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya