» » » Polsek Jangkang Melaksanakan Polres Sanggau Menyapa

Polsek Jangkang Melaksanakan Polres Sanggau Menyapa

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berbagai cara dan upaya yang dilakukan Anggota Polri untuk menanggulangi gangguan kamtibmas salah satunya dengan melaksanakan giat PSM (Polres Sanggau Menyapa) , Rabu (18/3).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Yosef Jono dan Anggota Polsek Jangkang melaksanakan giat PSM dengan masyarakat Kecamatan Jangkang.

“kegiatan
ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat” Ucap Bhabinkamtibmas.

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kita akan tercipta dengan sendirinya yang juga dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi,” jelas Briptu Yosef Jono.

Ditempat terpisah Kapolsek Jangkang Iptu Efendi mengatakan, “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif Ungkap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya