» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Kantor Desa Jelang Pilkades

Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Kantor Desa Jelang Pilkades

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo rutin melaksanakan sambang guna tetap terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya, dan terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat di Desa Cempedak, Rabu (18/3).

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi Kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang Pilkades 2020. dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar melalui tokoh masyarakat khususnya warga Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir untuk ikut serta mensukseskan perjalanan Pilkades mendatang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada perangkat desa dan tokoh agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui di lingkungan Desa Cempedak ada indikasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa dan tokoh masyarakat serta mengajak dan memohon kepada perangkat desa dan tomas untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pilkades 2020 yang akan datang, ” Ungkapnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya