» » » Polsek Sekayam Laksanakan Kegiatan Polres Sanggau Menyapa

Polsek Sekayam Laksanakan Kegiatan Polres Sanggau Menyapa

Penulis By on Senin, 09 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warung Sdr. Royani di Dusun Bungkang Desa Bungkang Kapolsek Sekayam Beserta Kanit Binmas dan juga Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi, melaksanakan giat PSM ( Polres Sanggau Menyapa ), Senin (9/3).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sekayam menyampaikan ucapan terima kasih Kapolsek Sekayam terhadap warga Bungkang yang sudah menjaga sitkamtibmas sehingga berjalan aman dan kondusif.

Perlunya pengawasan terhadap anak-anak supaya tidak terlibat hal-hal yang bisa merugikan diri kita dan jangan terpengaruh dengan hal-hal yang negatif. Kapolsek juga menyampaikan tentang lalu lintas , media sosial dan Narkoba. Narkoba adalah hal yang sangat berbahaya diharapkan kepada warga Bungkang untuk bekerja sama dalam hal memberikan informasi tentang narkoba supaya membantu pihak kepolisian untuk bisa mengungkap jaringan narkoba tersebut.

Sampaikan kepada warga dan anak supaya jangan ugal-ugalan saat berkendara dan selalu gunakan helem. Kapolsek Sekayam juga menyampaikan kepada warga Bungkang untuk tidak membakar ladang dan menyampaikan apa saja yang diperlukan oleh warga untuk tidak membakar ladang.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya