» » » Sambil Bersantai Brigpol Novi Iswandi Himbau Bijak Menggunakan Medsos

Sambil Bersantai Brigpol Novi Iswandi Himbau Bijak Menggunakan Medsos

Penulis By on Senin, 09 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi sambil Bersantai dengan warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Jumat (28/2).

Kepolisian selaku pengemban tugas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di warung salah satu warga desa binaannya.

Pada kesempatan itu, Brigpol Novi menyampaikan himbauan kamtibmas tentang berita bohong atau Hoax , “bijak bermedsos waspada berita-berita Hoax yang beredar di media sosial (medsos) yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif, saring dulu sebelum share”.ucap Bhabinkamtibmas

Di tempat terpisah Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, melalui anggota Bhabinkamtibmas mengatakan selalu berupaya atau berinovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sekayam.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya