» » » Sambangi Kantor Desa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades

Sambangi Kantor Desa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades

Penulis By on Senin, 16 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Engkahan Jaga  Kecamatan Sekayam, Bhabinkamtibmas Brigpol Denis sambangi Kantor Desa Engkahan, Senin (16/3).

Bhabinkamtibmas langsung disambut oleh perangkat desa, seiring bercengkrama diruangan Kantor Desa.

Adapun maksud tujuan Bhabinkamtibmas ialah ingin mengetahui secara dini situasi jelang pilkades. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas meminta Kades dan Kadus untuk menghimbau warga masyarakat agar menjaga hubungan tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

Brigpol Denis  juga menegaskan Kepada para Warga pendukung/simpatisan Cakades jangan mudah terprovokasi pada isu isu negatif adu domba yakni akan mengganggu jalannya pesta demokrasi yang digelar enam tahunan (Pilkades).

Selain itu, Brigpol Denis  berharap Kepada Calon Kepala Desa harus bersaing sehat. Jangan mengambil tindakan yang bisa menyalahi aturan hukum.

Diakhir penyampaian nya, Bhabinkamtibmas mengajak agar mengaktifkan kembali lingkungan Siskamling Desa Engkahan.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring Mengatakan ”Pelaksana Pilkades dan aparat Desa agar netral/tidak berpihak kepada salah satu calon sehingga tidak menimbulkan dugaan buruk yang menyebabkan kegaduhan, Selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Sekayam apabila ada gangguan kejahatan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya