» » » Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Penulis By on Kamis, 30 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Upe Kecamatan Bonti Brigpol B.Y. Simanjuntak melaksanakan kegiatan pembagian maklumat Kapolri dan memberikan himbauan agar warga hidup bersih untuk mencegah penyebaran covid-19, Kamis (30/4).

Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Desa Upe Brigpol B. Y. Simanjuntak tidak henti-hentinya berikan sosialisasi dan Himbauan Maklumat Kapolri mengenai covid-19 guna memutus rantai penyebaran dan juga mengingatkan warga agar selalu menerapkan hidup sehat.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K menyampaikan selain memberikan himbauan pihaknya juga melakukan pembagian serta penempelan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona (covid-19) di tempat-tempat Keramaian.

“Tujuannya agar kita dapat mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) dan menumbuhkan rasa memiliki, peduli dengan lingkungan rumah masing-masing, lingkungan kerja yang bersih dan sehat, sehingga masyarakat dapat bekerja dengan nyaman,” ungkap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  :  Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya