» » » Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Laksanakan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial

Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Laksanakan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial

Penulis By on Rabu, 29 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu akbat bencana Covid-19, Rabu (29/4).

Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial dari Pemerintah berupa beras 10 Kg sebanyak 552 Karung. Sesuai perintah Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi agar dilaksanakan pengawalan dan pendistribusian kepada Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada warga penerima sebanyak 276 KPM .

Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan penyerahan Bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dari Pemerintah. Penyerahan berupa beras berisi 10 Kg, Sebanyak 552 Karung di Kantor Desa Cempedak untuk dibagikan di 5 Dusun dan 14 RT seseuai data dari Dinas Sosial sebanyak 276 KPM yang berhak menerima.

Penyerahan diwakili Kadus dan khusus RT. 02 kampung Mayak Engkareh di distribusikan langsung karena medan yang licin dan berbukit serta sulit dijangkau kendaraan Roda empat.

Dalam Kegiatan Tersebut di Hadiri Seluruh  Kadus dan RT, Kades Cempedak, Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo dan juga Masyarakat.

Tujuan Memberikan bantuan kepada masyarakat ini guna meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah mewabahnya Covid-19 Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya