» » » Waspada Tentang Covid-19 Disampaikan Briptu Mangun Suwarno

Waspada Tentang Covid-19 Disampaikan Briptu Mangun Suwarno

Penulis By on Rabu, 29 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Briptu Margun Riandra menyampaikan himbauan dan penempelan himbauan Kapolres Sanggau tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara tidak mudik.

Sesuai dengan arahan Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S. IK MH melalui Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo yang ditindak lanjuti dan dilaksanakan oleh anggota Bhabinkantibmas untuk saat ini agar mengintensifkan serta menyambangi pemukiman penduduk dan tokoh masyarakat Kecamatan Tayan Hulu.

Kali ini Kapolsek Tayan Hulu meminta kepada anggota yang patroli untuk menghimbau kepada warga dan segenap tokoh masyarakat untuk berkomunikasi dengan keluarga yang sedang merantau untuk saat ini jangan mudik guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam hal ini kepolisian berharap bantuan warga masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk kerjasamanya dalam membantu mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan mematuhi aturan pemerintah saat ini dengan tetap dirumah dan jika terpaksa untuk pergi dari rumah supaya untuk memakai masker dan selalu jaga jarak dengan orang lain.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya