» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Penulis By on Sabtu, 04 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Menciptakan lingkungan yang sehat dibarengi dengan tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan itu sendiri tentulah tidak akan terwujud.

Dalam hal ini program tanggap Covid19 yang terus di jalankan oleh Polsek Beduai beserta semua jajarannya, yang senantiasa berupaya tanpa lelah dan putus asa selalu memberikan edukasi sebagai bagian dari tindakan nyata selain penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Beduai.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sabam Manalu bersama warga desa Sungai Ilai melaksanakan Penyemprotan cairan DisinfektanSabtu (4/4).

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan akan terus menggerakkan segala potensi yang dimiliki oleh jajarannya, dalam upaya mempersempit ruang perkembangbiakan biakan covid19.

kegitan sosialisasi akan terus dilakukan. Melalui para bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, edukasi kepada masyarakat akan selalu dilakukan dimasing masing desa binaannya, hal ini sejalan dengan Maklumat Kapolri dan arahan pemerintah pusat dan daerah berkenaaan pandemik covid-19 di Indonesia, yaitu tidak melalukan kegiatan mobilisasi massa atau berkumpul, tidak keluar rumah jika tidak dalam mendesak, juga sosial distancing, membiasakan cuci tangan di air mengalir, mandi setelah pulang dari bepergian.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya