» » » Bripka Anang Suwantoro Laksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan di Desa Semuntai

Bripka Anang Suwantoro Laksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan di Desa Semuntai

Penulis By on Minggu, 05 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Dusun Pelaik Desa Semunati oleh Bhabinkamtibmas Aipda Anang Suwantoro beserta Kadus Pelaik Sdr Abai di lingkungan perumahan penduduk, Minggu (5/4).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Kadus Desa Pelaik melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh rumah warga dan beberapa sarana umum di lingkungan.

Aipda Anang Suwantoro menuturkan bahwa tanpa pikir panjang demi keselamatan dan kesehatan masyarakat, saya bersama pemerintahan setempat dan warga melakukan Sterilisasi rumah dari wabah Virus Covid 19 ini yang mulai meresahkan warga melalui media televisi yang mereka tonton.

"Maka dari itu langkah yang di lakukan ini merupakan pemikiran bersama dalam mencegah masyarakat terpapar penyakit mematikan ini khususnya di Desa Semuntai”, Aipda Anang Sywantoro.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto mengaku sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Aipda Anang Sywantoro tersebut. Insya Allah kinerja Bhabinkamtibmas dilapangan akan membawa dampak positif dan membantu dalam pencegahan Virus Covid 19 tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya