» » » Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Penulis By on Kamis, 02 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosialisasi  maklumat Kapolri trntang Covid 19 dan Pembentukan Satlak Desa Siaga Corona di Desa Temiang Taba, Kamis (2/4).

Adapun giat sosialisasi maklumat kapolri tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga akan pentingnya Social Distancing dalam upaya mencegah terinveksinya masyarakat yang disebabkan oleh Virus Covid 19.

Dari hasil giat sosialisasi tersebut Desa Temiang Taba membentuk Satlak Desa Siaga Corona dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi pandemi covid 19.


Adapun yang hadir dalam giat sosialisasi tersebut yaitu Kades Desa Temiang Taba, BPD Desa Temiang Taba, Bhabinkamtibmas Bripka H. Wendi, Para Kawil Ds Temiang Taba, Pendamping Desa Temiang Taba

Bahwa kegiatan sosialisasi maklumat Kapolri tentang Covid 19 dan Satlak Desa Siaga Covid 19 tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona di wilayah Batang Tarang.

Demikian Laporan Giat Sosialisasi maklumat Kapolri tentang Covid 19 dan Pembentukan Desa Siaga Corona di Desa Temiang Taba.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya