» » » Brigpol Lasro Simandalahi Berikan Himbauan dan Tempelkan Maklumat Kapolri

Brigpol Lasro Simandalahi Berikan Himbauan dan Tempelkan Maklumat Kapolri

Penulis By on Kamis, 02 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Telah dilaksanakan kegiatan Himbauan langsung kepada masyarakat Desa Tanap dan Giat Sebar Brosur (menempelkan) Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (2/4).

Sasaran dalam penyampaian himbauan dan penempelan maklumat tersebut yaitu di Desa Mawang Muda oleh Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Brigpol Larso Simandalahi.

Menindaklanjuti Maklumat Kapolri bernomor Mak/2/III/2020 tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan dan meningkatkan kegiatan sambang di wilayah Desa Binaanya sekaligus memasang Maklumat Kapolri Terkait Covid-19, serta memberikan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Dalam Maklumat tersebut terdapat beberapa poin diantaranya masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri.

Tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan pemerintah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya