» » » Brigpol Billy Deskara Sambangi Kantor Desa Kenaman Himbaukan Cegah Covid-19

Brigpol Billy Deskara Sambangi Kantor Desa Kenaman Himbaukan Cegah Covid-19

Penulis By on Senin, 27 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan sambang di Kantor Desa Kenaman dengan Perangkat Desa dan menyampaikan pesan Kamtibmas terkait pencegahan Virus Corona sedang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Brigpol Billy Deskara Polsek Sekayam, Senin (27/4).

Himbauan diantaranya Jangan panik dan tetap waspada, menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter,  hindari keramaian/kerumunan massa, sering mencuci tangan yang baik dan benar, menjaga bersih diri, keluarga dan lingkungan, tidak membuat dan menyebarkan berita hoak dan di himbau tidak mudik.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menyampaikan bahwa menjadi kewajiban bagi aparat kepolisian, untuk tetap senantiasa tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat memahami dan juga mendukung pemerintah sebagai wujud kebersamaan untuk menyelamatkan bangsa ini dari penyebaran Virus Corona.

Biasakan cuci tangan yang baik dan benar, jangan ada kerumunan yang melibatkan orang banyak, tidak panik dan tidak membuat berita hoax yang meresahkan terkait Virus Corona,”tegasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya