» » » Bripka H.Wendy Cegah Karhutla di Desa Temiang Taba

Bripka H.Wendy Cegah Karhutla di Desa Temiang Taba

Penulis By on Senin, 27 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka H.Wendy melaksanakan sambang desa dan menghibau warga untuk Stop Karhutla di Desa Temiang Taba Kecamatan Batang Tarang, Senin (27/4).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas melakukan Sosialisai tentang karhutla dengan Mengunakan Banner Stop Membakar Hutan dan Lahan.

Dirinya juga menyampaikan agar tidak terprovokasi dan hoax serta untuk tetap sama - sama menjaga kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama yang damai,aman dan kondusif.

Sosialisasi spanduk karhutla ini salah satu upaya Polri untuk antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan untuk itu Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan kegiatan sambang patroli dialogis di lokasi yang rawan terjadinya Karhutla.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas berdialog dengan warganya mengajak bersama-sama menjaga agar daerah kita tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung mengatakan dengan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya Polri untuk mencegah terjadinya Karhutla.

“Serta akan terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas Polsek Sekayam tetap aman dan kondusif." Ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya