» » » Brigpol Febri Tri Suhardi Laksanakan kegiatan Penling Serta Bagikan Maklumat Kapolri

Brigpol Febri Tri Suhardi Laksanakan kegiatan Penling Serta Bagikan Maklumat Kapolri

Penulis By on Minggu, 05 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan Penling dan Sebar / tempel brosur Maklumat Kapolri nomor: Mak/2/III/ 2020, tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona(COVID19), Minggu (5/4)

Telah dilaksanakan kegiatan Penempelan Maklumat Kapolri di tempat umum tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona(COVID19), di wilayah Kecamatan Meliau.

Tujuan Penempelan Maklumat Kapolri Serta Koordinasi Kamtibmas, Antara Lain untuk menghimbau Kepada Tokoh Agama / Pemimpin Umat, Dalam Hal ini Pastor dan Pendeta Agar Memberitahukan Kepada Umatnya untuk mematuhi aturan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona / COVID 19.

Menghimbau Kepada Tokoh Agama / Pemimpin Umat, Dalam Hal ini Pastor dan Pendeta Agar Memberitahukan Kepada Umatnya Untuk Sementara Kegiatan Ibadah Misa / Kebhaktian Minggu di Gereja dinon aktifkan dan dilakukan sesuai petunjuk dari Tingkat Atas, Yaitu Ibadah di Rumah Masing-masing Umat Secara Video Streaming dari Pemimpin Umat.

Menghimbau Kepada Tokoh Agama / Pemimpin Umat, Dalam Hal ini Pastor dan Pendeta Agar Memberitahukan Kepada Umatnya Untuk Saling Menjaga Diri dan Sesama Dengan Cara Tetap Dirumah dan Berdoa Agar Wabah Penyebaran Virus Corona / COVID 19 Dapat Berakhir Dengan Cepat.

Agar masyarakat selalu patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona(COVID19) serta mengikuti Prosedur yang telah ditetapkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya