» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono dan Babinsa Sebarkan Maklumat Kapolri

Brigpol Tatak Budi Cahyono dan Babinsa Sebarkan Maklumat Kapolri

Penulis By on Selasa, 07 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Tatak bersama Babinsa meyebarkan dan menempel maklumat kapolri terkait himbauan menyikapi penyebaran virus corona (COVID-19) di Desa Semanget  Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Selasa (7/4).

Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19) ini di tempel dan disebarkan keseluruh desa-desa di wilayah Hukum Polsek Entikong.

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP memerintahkan Bhabinkamtibmas mensosialisasikan maklumat kapolri tersebut dengan membagikan dan menempelkan maklumat Kapolri di desa binaannya.

Maklumat tersebut diantaranya menghimbau masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa, dan mayarakat mendatangi keramaian, masyarakat tetap tenang dan tidak panik, tidak melakukan penimbunan kebutuhan bahan pokok dan tidak terpengaruh dengan penyebaran berita hoax atau berita-berita yang belum tau dari sumber yang bisa dipertanggung jawabkan atau tidak dari sehingga dapa menimbulkan keresahan di masyarakat, semoga dengan membaca maklumat ini masyarakat jangan terlalu panik namun tetap selalu waspada.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya