» » » Sambangi Bengkel, Brigpol Febri Berikan Maklumat Kapolri

Sambangi Bengkel, Brigpol Febri Berikan Maklumat Kapolri

Penulis By on Selasa, 07 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Meliau Brigpol Febri melakukan sambang ke Bengkel milik warga binaannya, Selasa (7/4).

Setelah tiba di Bengkel, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH menyampaikan, brosur maklumat Kapolri yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas sengaja dibuat untuk disampaiakan kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri.

Dimana pada point-pointnya tidak di benarkan untuk melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang atau kegiatan yang mengakibatkan berkumpulnya orang guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selain itu dengan mewabahnya covid-19 pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat tentang pencegahan diantarannya, diam diri di rumah dan biasakan hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah memegang sesuatu.

“Masyarakat juga diharapkan tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya