» » » Aipda Anang Suwantoro Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Desa Semuntai

Aipda Anang Suwantoro Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Desa Semuntai

Penulis By on Minggu, 17 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) di Desa Binaannya, Minggu (17/5).

Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli dialogis di desa binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga desa binaan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Muko Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi Maklumat dari Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan Virus Corona dengan cara dialogis bersama warga.

“Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19.” Tutur Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya