» » » Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Guna Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Guna Cegah Covid-19

Penulis By on Sabtu, 23 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro terlihat mendatangi warga di wilayah binaan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat guna menghindari penyebaran dan penularan Covid-19, Sabtu (23/5).

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam penanganan pencegahan Covid-19. Bhabinkamtibmas menyampaikan ini dilakukan semata-mata untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui himbauan yang dilakukan.

Aipda Anang Suwantoro juga menghimbau agar masyarakat tidak rumah jika tidak terlalu penting sesuai perintah dan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Terakhir, Bhabinkamtibmas berharap dengan dilakukan upaya seperti ini masyarakat bisa bekerjasama dengan mematuhi segala kebijakan Pemerintah dan maklumat yang dikeluarkan Kapolri terkait penanganan pencegahan Covid-19.

“Kita inginkan masyarakat bisa mengikuti kebijakan itu karena semuanya adalah untuk kebaikan kita bersama, bersatu kita lawan Covid-19.” kata Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya