» » » Bhabinkamtibmas Himbau Tidak Mudik Kepada Warga Desa Engkode

Bhabinkamtibmas Himbau Tidak Mudik Kepada Warga Desa Engkode

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Babinkamtibmas Polsek Mukok yang bertugas di Desa Engkode Bripka Huta Robert Siahaan memberikan himbauan tidak mudik,di rumah saja guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah desa binaan, Selasa (19/5).

Kegiatan himbauan tidak Mudik, di rumah saja tersebut dilakukan sebagai upaya Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga,.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan secara lisan kepada warga dengan menyampaikan Himbauan tidak mudik dan di rumah saja sebagai upaya kita bersama untuk memutus mata rantai Covid-19.

Saprin mengatakan bahwa Covid-19 ini sebenarnya tidak akan bisa mewabah kalau tidak ada orang yang membawanya , jadi kita jangan sampai menjadi media yang menyebarkan Virus ini ke kampung halaman kita , kasian keluarga kita di kampung jangan sampai mereka di kampung menjadi korban, Jadi lebih baik untuk sementara ini kita tetap dirumah saja, ungkapnya.

Dirinya berharap masyarakat dapat patuh terhadap himbauan Pemerintah untuk bersama bersatu dalam melawan penyebaran Virus Corona, tentunya kita semua berharap semoga Pandemi ini cepat berakhir.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya