» » » Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat DDS dan Berikan Pemahaman Tentang Virus Corona

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat DDS dan Berikan Pemahaman Tentang Virus Corona

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Brigpol tatak Budi Cahyono melaksanakan giat DDS sesuai maklumat Kapolri agar memberikan pemahaman tentang Virus Corona kepada warga Desa Semanget Kecamatan Entikong, Selasa (19/5).

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman tentang Covid-19 atau Virus Corona dan menjelaskan tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) karna virus tersebut dapat menyebabkan kematian dan penularannya sangat cepat maka dari itu untuk warga tidak keluar rumah atau mengadakan perkumpulan atau acara yang melibatkan banyak orang, Menjelaskan sesuai maklumat kapolri jika ada warga yang tetap saja melakukan perkumpulan atau mengadakan acara ditengah wabah Virus Corona.

Brigpol Tatak Budi Cahyono menjelaskan menjelang hari raya Idul Fitri untuk tidak melakukan mudik lebaran, agar selalu menjaga kesehatan sehingga wabah Covid-19 menjauh dari Kita terutama mencuci tangan tiap melakukan aktifitas apapun dan berolahraga agar meningkatkan imunitas tubuh,.

Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar mengikuti himbauan Pemerintah dAn Maklumat Kapolri, supaya Virus Corona cepat teratasi.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya