» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Preemtif dan Preventif dalam rangka Cipta kondisi di Wilkum Polsek Toba

Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Preemtif dan Preventif dalam rangka Cipta kondisi di Wilkum Polsek Toba

Penulis By on Minggu, 24 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba telah dilaksanakan kegiatan "Patroli BNP, (Blue Night Patroli) Giat Polisi BEPADAH, Patroli Objek Vital dan  Perkantoran yang  ada di Desa Teraju, Kegiatan Tersebut dilaksanakan di, kantor CU Sumber Kasih, Kantor CU Lantang Tipo, Kantor Camat Toba, Kantor KUA Kecamatan Toba, Gedung SMAN 1 Toba dan Gedung SDN 14 Teraju, yang dilaksanakan oleh anggota piket Malam dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Toba.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Saimin Victor Bersama Anggota Jaga Brigpol F. Ardianto dan Brigpol Yulianus Ciun.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau serta memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) kepada warga agar menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang demi memutus penyebaran virus corona untuk keselamatan bersama.

Dilaksanakannya kehiatan tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Bepadah" dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Sanggau-Polsek Toba.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya