» » » Dengan Cara Sambang Dialogis Brigpol Yulianus Ciun Cegah Covid-19

Dengan Cara Sambang Dialogis Brigpol Yulianus Ciun Cegah Covid-19

Penulis By on Minggu, 24 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan sambaing dialogis dengan warga di desa binaannya dan silaturahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan kamtibmas Cegah Covid-19, Minggu (24/5).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada  warga masyarakat agar selalu berhati-hati dengan adanya kasus pencurian, apabila ada menemukan hal yang menjanggal dan juga mengarah pada pindak pidana agar segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan menghimbau warga untuk selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto mengatakan bahwa, Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan. Selain itu dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya