» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Kordinasi Dengan Pemdes Melawi Makmur Guna Mencegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Laksanakan Kordinasi Dengan Pemdes Melawi Makmur Guna Mencegah Covid-19

Penulis By on Kamis, 21 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan Koordinasi Antara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan (Desa Binaan) - Desa Melawi Makmur (Desa Sentuhan) dan Babinsa Melawi Makmur Dengan Pemdes Melawi Makmur dan Tokoh Masyarakat Desa Melawi Makmur Dalam Rangka Kegiatan Pencegahan Wabah Virus Corona - COVID-19 Diwilayah Melawi Makmur, Kamis (21/5)

Bertempat di Kantor Desa Melawi Makmur Telah Dilaksanakan Kegiatan Koordinasi Antara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan (Desa Binaan) - Desa Melawi Makmur (Desa Sentuhan) dan Babinsa Melawi Makmur Dengan Pemdes Melawi Makmur dan Tokoh Masyarakat Desa Melawi Makmur Dalam Rangka Kegiatan Pencegahan Wabah Virus Corona - COVID-19 Diwilayah Melawi Makmur.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan pencegahan wabah virus corona - covid-19 diwilayah melawi makmur tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kodusif selama berlangsungnya kegiatan koordinasi antara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan dan Babinsa Melawi Makmur Dengan Pemdes Melawi Makmur dan Tokoh Masyarakat Desa Melawi Makmur Dalam Rangka Kegiatan Pencegahan Wabah Virus Corona - COVID-19 Diwilayah Melawi Makmur.

Menyampaikan Himbauan / Pesan-pesan Kamtibmas Pada Pemdes, BPD, Para Tokoh, dan Warga Masyarakat Desa Melawi Makmur Dalam Kegiatan Koordinasi Antara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan (Desa Binaan) - Desa Melawi Makmur (Desa Sentuhan) dan Babinsa Melawi Makmur Dengan Pemdes Melawi Makmur dan Tokoh Masyarakat Desa Melawi Makmur Dalam Rangka Kegiatan Pencegahan Wabah Virus Corona - COVID-19 Diwilayah Melawi Makmur.

Menyampaikan Himabauan Kamtibmas Mengenai Protokol Kesehatan dari WHO Tentang Pencegahan Wabah Pendemik Virus Corona / COVID-19 Kepada Tokoh Masayarakat yang Akan Melaksanakan Acara Pernikahan Anaknya A.n. Pendeta Majang dari Dusun Suak Mansi Dengan Pendeta Girson Kacing Daru Dusun Nek Sawak Pada Saat Kegiatan Koordinasi Antara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan (Desa Binaan) - Desa Melawi Makmur (Desa Sentuhan) dan Babinsa Melawi Makmur Dengan Pemdes Melawi Makmur dan Tokoh Masyarakat Desa Melawi Makmur Dalam Rangka Kegiatan Pencegahan Wabah Virus Corona - COVID-19 Diwilayah Melawi Makmur

Adapaun Peserta yang Melaksanakan Kegiatan Kegiatan Koordinasi Antara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol F. Febri Tri Suhardi S.Pd, Babinsa Desa Melawi Makmur, Praka Syaiful Anam, Kades Melawi Makmur Sung Cin Fui, Kadus Suak Mansi Liman, Kadus Nek Sawak Yusri A. Misa, Kasi Pemerintahan Desa Melawi Makmur Amin, Pendeta Gereja GAPPIN Dusun Suak Mansi Pendeta Majang, Pendeta Gereja GBI Dusun Nek Sawak Pendeta Girson Kacing, BPD Desa Melawi Makmur, Linmas Desa Melawi Makmur.

Adapun Hasil Kegiatan Koordinasi Pendeta Majang Menyatakan Sanggup dan Bersedia Untuk Mengikuti Aturan / Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran dari WHO Pada Saat Melaksanakan Acara Ambil Baya di Kediamannya di Suak Mansi.

Pendeta Majang Menyatakan Sanggup dan Bersedia Untuk Mengikuti Aturan / Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran dari WHO Pada Saat Melaksanakan Acara Pernikahan Pada Hari Minggu Tanggal 24/05/2020 di Kediamannya di Dusun Nek Sawak.

Pendeta Majang Menyatakan Sanggup dan Bersedia Mengikuti Aturan Pemerintah, Yaitu Bilamana Pihak Keluarganya Datang ke Desa Melawi Makmur Nantinya Akan Menunjukkan Hasil Rapid Test dari Keluarganya Tersebut. Selaku Orang Tua Kandung Dari Calon Mempelai Laki-laki Menyatakan Sanggup dan Bersedia Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Selama Berlangsungnya Acara Pernikahan Anaknya Nanti.

Pendeta Girson Kacinh Selaku Orang Tua Kandung Dari Calon Mempelai Perempuan Menyatakan Sanggup dan Bersedia Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Selama Berlangsungnya Acara Pernikahan Anaknya Nanti.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya