» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kepada Warga Agar Tidak Mudik

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kepada Warga Agar Tidak Mudik

Penulis By on Kamis, 21 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hendra Irawan melaksanakan kegiatan edukasi kepada warga Desa Binaannya tentang wabah covid-19 dan penyampaian maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul, larangan Mudik menggunakan Sepanduk, Kamis (21/5).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyampaian himbauan dan penempelan maklumat Kapolres Sanggau kepada masyarakat Desa Binaan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) serta  himbauan masyarakat untuk tidak mudik.

Dengan dikeluarkannya maklumat tersebut tersebut, diharapkan masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai petunjuk, untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan, “Kami meminta masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah, semoga wabah virus corona ini dapat dengan cepat bisa diatasi oleh pemerintah dan untuk saat ini kami berharap kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan mengurangi aktivitas diluar rumah selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah” ungkapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya