» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kuatkan Kerukunan di Desa Semuntai

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kuatkan Kerukunan di Desa Semuntai

Penulis By on Minggu, 24 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berkesinambungan selalu ada serta hadir ditengah berbagai persoalan warga masyarakat Bhabinkamtibmas rangkul berbagai semua lapisan warga sebagai mitra kamtibmas.

Sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa  saat ini adalah memfokuskan penyampaian situasi perkembangan kriminalitas terkini berhubungan dengan media dan waspada penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Mukok Polres Sanggau.

Di dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi. Berbagai media pertemuan tersebut para polisi desa sebagai mitra kamtibmas selalu larut  bergabung bersama seluruh lapisan warga terlebih para perangkat desa sebagai mitra sekaligus fatner kerja  penanggung jawab kamtibmas diwilayah desa binaanya.

Kunjungan kamtibmas yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro mendapatkan sambutan hangat oleh masyarakat yang ada di Desa Semuntai, Minggu (24/5).

” Saya pribadi merasa terkesan dengan cara pak Bhabinkamtibmas  yang berkunjung kerumah saya, yang ternyata tujuanya adalah berkoordinasi dan bekerjasama membangun kamtibmas, khususnya diwilayah desa binaan” pungkas warga.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa agar terus mengedapankan anggota bhabinkamtibmas sebagai duta dalam membangun kemitraan bersama aparatur pememerintahan, kelompok masyarakat maupun organisasi sosial kemasyarakatan, dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Mukok agar selalu kondusif, aman dan tentram.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya