» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaanya agar tetap aman dan kondusif diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan sambang dan bersilaturahmi di rumah warga di Pala Pasang Kecamatan Entikong Kabupaten sanggau, Selasa (19/5).

Dalam kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan warga tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Pala Pasang.

Selanjutnya Bhabinkamibmas mengatakan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan keamanan dilingkunganya masing masing, dengan mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan.

Kemudian jika rumah ditinggal pergi agar pintu dan jendela di kunci, kemudian jika kendaraan di tinggal agar dikunci dan diparkir ditempat yang aman guna mencegah tindak kejahatan pencurian.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan, supaya situasi kamtibmas di wilayah Polsek Entikong Polres Sanggau tetap aman dan kondusif” ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya