» » » Gaji Pertama Anggota Polri Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Gaji Pertama Anggota Polri Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Penulis By on Rabu, 20 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bripda Lorensius Marulitua Simbolon merupakan seorang Bintara Baru sebagai anggota Polri yang bertugas diwilayah perbatasan Indonesia Malaysia Polsek Entikong, Polres Sanggau, Kalimantan Barat dengan tulus menyumbangkan gaji pertama kalinya untuk membantu warga yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Selasa (19/5).

Bripda Lorensius Marulitua Simbolon menyampaikan gaji pertama kali dirinya sebagai anggota Polri tersebut yang digunakan untuk membantu warga kurang mampu ditengah pandemi saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas dirinya dilantik sebagai anggota Polri.

"Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini saya dengan iklas dan berinisiatif sendiri bahwa gaji pertama kali digunakan untuk membantu warga kurang mampu di Kecamatan Entikong serta pastoran dan susteran yang kini terdampak Pandemi Covid-19," ungkapnya.


Ditambahkanya, Upaya ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur saya dilantik sebagai anggota Polri.

"Kemarin gaji pertama kali itu saya gunakan untuk membatu warga kurang mampu dengan memberikan sembako sebanyak 12 paket dan sisanya saya sumbangkan juga ke pihak pastoran dan susteran di Kecamatan Sekayam," ujar Maruli sapaan akrabnya.

Bripda Lorensius Marulitua Simbolon menambahkan dengan adanya bantuan yang ia berikan menggunakan gaji pertama kalinya tersebut bisa meringankan beban warga walaupun bantuan yang diserahkan tersebut tidak seberapa terlebih dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya