» » » Brigpol Billy Deskara Himbau Warga Binaan Agar Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran

Brigpol Billy Deskara Himbau Warga Binaan Agar Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran

Penulis By on Senin, 18 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Brigpol Billy Deskara melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan himbauan agar warga binaannya jangan ada yang mudik lebaran tahun ini guna menghindari penyebaran Covid-19, Senin (18/5). 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik, mengingat saat ini diberbagai wilayah daerah Indonesia sedang mengalami pandemi Covid-19.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan ” dalam bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi dan identik dengan berdesak-desakan. Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 yang penyebarannya sangat cepat dari satu orang ke orang lain, maka kami mengajak masyarakat untuk menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan mudik”

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah dan menjaga jarak fisik ketika melakukan komunikasi serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih, jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk lebih baik dirumah saja.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya