» » » Tiada Henti Brigpol Novi Iswandi Sebarkan Maklumat Kapolri Mengenai Covid-19

Tiada Henti Brigpol Novi Iswandi Sebarkan Maklumat Kapolri Mengenai Covid-19

Penulis By on Senin, 18 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi tiada henti melaksanakan kegiatan sambang dan sebarkan maklumat Kapolri mengenai Covid-19 agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan diharapkan masyarakat dapat mendengarkan himbauan tersebut, Senin (18/5).

Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) menghimbau warga masyarakat tentang isolasi selama 14 hari terkait pencegahan virus corona (Covid-19).

Secara mobiling, aparat menyeruhkan agar masyarakat bersama-sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, berjemur dibawah sinar matahari selama minimal 30 menit, mengajak untuk tidak keluar rumah ke tempat-tempat umum serta mengkonsumi makanan yang bergizi.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, mengungkapkan bahwa, aparat beserta masyarakat bersama-sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, lakukan sosial distencing , tidak keluar rumah dan ke tempat-tempat umum serta mengkonsumi makanan yang bergizi.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih. Mari kita lawan virus corona ini dengan berdiam diri dirumah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya